HP MURAH

Rabu, 07 September 2016

Peluang Usaha Jual Pulsa

Halo para pengunjung setia dan pembaca blog mbahgendeng.com sekalian. Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang prospek dari sebuah bisnis yang pastinya sudah teman teman sekalian ketahui. Apalagi kalau bukan bisnis jual beli pulsa.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya  beberapa tahun belakangan ini orang yang berjualan pulsa semakin banyak saja, hal ini bisa kita lihat hampir di setiap rt atau rw ada konter atau orang yang berjualan pulsa. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan dan juga keraguan bagi kita para pemula yang akan terjun ke bisnis jual beli pulsa ini. Pertanyaan masih adakah peluang kita untuk bersaing dengan mereka dan sukses berjualan pulsa ? Bisakah kita sukses bisnis jual pulsa ?

Baik untuk pertanyaan tersebut akan saya jawab sebagai berikut :

Peluang untuk kita bisa sukses dalam berjualan pulsa tentunya masih ada selama kita mau bekerja keras dan cerdas. Hal ini karena pertumbuhan jumlah pemakai hp pun dari tahun ke tahun semakin meningkat bahkan saat ini tidak jarang kita temui satu orang yang menggunakan lebih dari satu hp. Hal ini tentunya menjadikan kebutuhan pulsa juga semakin meningkat.

Dan agar kita mapu bersaing maka usaha jual beli pulsa kita harus mempunyai keunggulan dibandingkan usaha sejenis milik orang lain. Keunggulan ini bisa dari sisi harga yang lebih murah atau bisa juga dari sisi pelayanan yang memuaskan.

Untuk memulai usaha jual beli pulsa online sendiri sebanarnya cukup mudah dan murah.Bahkan hanya dengan modal deposit sebesar sepuluh ribu rupiah pun kita sudah bisa memulainya. Hal tersebut bisa kita terapkan jika kita berjualan pulsa dengan menjadi agen atau reseller kudo. Dengan menjadi reseller kudo ini kita bisa memulai bisnis jual beli pulsa online untuk semua operator dengan harga yang mapmpu bersaing dengan yang lain. Di samping itu jika kita bergabung dengan kudo ada peluang untuk mendapatkan banyak bonus yang sering dibagikan oleh kudo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar