HP MURAH

Sabtu, 30 Maret 2024

Domain Gratis

Tanpa sebuah domain, seseorang tidak dapat mengakses sebuah website dengan mudah. Salah satu masalah dalam mendapatkan domain adalah biayanya. Memang, jika seseorang hanya memiliki 1 atau 2 website, biaya untuk memiliki domain, (yang berkisar dari $ 1,00 sampai $ 35), mungkin tidak besar. Akan tetapi , bagaimana jika salah satu adalah pemasar avid, membuat keuntungan dari ratusan situs? Bahkan minimum dalam biaya nama domain dapat menambahkan sampai. Inilah sebabnya mengapa ahli pemasaran Internet mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendaftar untuk nama domain gratis. Tiga jenis nama domain gratis ada: nama domain tingkat ketiga, nama domain tingkat pertama dengan ekstensi yang lebih rendah digunakan dan nama domain tingkat pertama dengan ekstensi tradisional.

Jenis pertama dari nama domain gratis yang dikenal sebagai tingkat ketiga nama domain. Ini adalah nama domain yang umum didistribusikan oleh perusahaan web hosting gratis atau program afiliasi. Namun, ada downside ke jenis nama domain. Kelemahan ini melibatkan pertama nama domain tingkat, (biasanya nama perusahaan), harus menjadi bagian dari tingkat ketiga nama domain. Misalnya, pertimbangkan sebuah situs web yang dibuat dengan yolasite.

Jika seorang webmaster lagi memilih ‘web hosting’ sebagai nama domain tingkat ketiga mereka, berikut akan sintaks: Geocities.com/webhosting. Seperti nama domain sangat tidak nyaman bagi pengunjung potensial, sehingga webmaster mungkin ingin mempertimbangkan mengarahkan jenis URL untuk versi lain dari nama domain gratis.

Tipe kedua nama domain gratis adalah tingkat pertama nama domain yang berisi ekstensi yang tidak begitu populer di dunia internet. Contohnya adalah jenis nama domain gratis yang ditawarkan oleh Dot.tk atau Gratis Domain.ml. Ekstensi ditawarkan dari perusahaan-perusahaan ini adalah Tk dan .cf, masing-masing. Ini adalah jauh dari .com atau .net, tetapi mereka tidak rumit untuk digunakan sebagai tingkat ketiga nama domain. Kunci utama akan memastikan nama domain awal adalah singkat dan mudah diingat, sehingga pengunjung potensial tidak akan seperti yang diimbangi dengan ekstensi yang tidak biasa.

Akhirnya, ada nama domain gratis dengan ekstensi yang lebih umum digunakan seperti .com atau .org. Untuk menemukan ini seseorang harus melakukan beberapa sleuthing. Kadang-kadang orang akan menawarkan mereka secara gratis, karena mereka akan berakhir pula. Seseorang dapat mencoba untuk menemukan situasi ini melalui papan pesan didedikasikan untuk webmaster. Kali perusahaan lain akan menawarkan jenis nama domain gratis karena mereka mendapatkan ruang iklan gratis. Apa yang terjadi adalah setiap kali nama domain gratis digunakan, iklan pop-up akan muncul di website seseorang. Ini adalah bagaimana perusahaan nama domain gratis mendapat pendapatan mereka.

Kesimpulannya, nama domain gratis bisa menjadi alternatif yang sangat baik bagi seseorang yang membutuhkan domain untuk beberapa situs. Yang terbaik adalah mereka di mana seseorang bisa mendapatkan domain tingkat pertama, meskipun nama domain tingkat ketiga adalah lebih baik daripada tidak. Untuk mendaftar nama domain gratis, satu dapat mencari perusahaan nama domain gratis di Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar